Gadget Terbaik dan Unik di Tahun 2023

by -25 Views
Gadget Terbaik

RayTekno.com – Musim panas berakhir dan kita telah memasuki bulan September di tahun 2023. Waktu benar-benar berlalu dengan cepat, dan sudah saatnya kita membahas beberapa gadget terbaik dan unik yang telah muncul selama bulan Agustus lalu.

Gadget Unik dari Keep Wireless

Mari kita mulai dengan gadget unik dari Keep Wireless yang telah mensponsori video ini. Yang pertama adalah powerbank dengan desain unik, tersedia dalam dua varian kapasitas, 10.000 mAh dan 20.000 mAh. Varian 20.000 mAh juga mendukung fast charging hingga 30 watt. Kamu bisa memilih varian dengan kabel USB to lightning atau USB-C to type C sesuai kebutuhanmu.


Download Klik BUKA / INSTAL / KUNJUNGI diatas

Selain itu, ada juga USB dengan berbagai ukuran, termasuk 4 in 1 dan 8 in 1 dengan fitur seperti HDMI, SD card slot, dan USB power delivery. Produk yang paling menarik adalah laptop stand yang memiliki port USB untuk pengisian smartphonemu. Ini adalah solusi sempurna untuk menjaga meja kerjamu tetap rapi.

Wireless Charger yang Unik

Keep Wireless juga memiliki wireless charger yang sangat unik. Charger ini kompatibel dengan berbagai jenis smartwatch dan berbagai merek smartphone. Charger utamanya bahkan dilengkapi dengan kipas untuk menjaga perangkatmu tetap dingin selama pengisian nirkabel. Ini adalah solusi yang sangat nyaman dan bergaya.

Cable Box dari Muji

Terakhir, kami memiliki sesuatu yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi yang pernah menggunakan produk dari Jepang. Ini adalah cable box dari brand Muji. Produk ini memungkinkanmu menyimpan kabel-kabel dengan rapi dan terorganisir. Kabel-kabel yang sering kali membuat bingung ketika digunakan di luar rumah, sekarang bisa diatur lebih baik dengan cable box ini.

Itulah beberapa gadget terbaik dan unik yang muncul selama bulan Agustus 2023. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengetahui perkembangan terbaru di dunia teknologi. Jangan lupa untuk berbagi komentar dan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini, dan jika kamu suka dengan konten ini, jangan ragu untuk berlangganan channel kami untuk mendapatkan update lebih lanjut. Terima kasih telah membaca!


Saya harap artikel ini sesuai dengan yang Anda harapkan. Jika Anda memerlukan perubahan atau penyesuaian, silakan beri tahu saya.

No More Posts Available.

No more pages to load.