Cara Mencairkan Uang Tunai Gratis di Telegram Dijamin Mudah

by -532 Views

Telegram adalah aplikasi berbagi pesan serba guna yang sedang banyak digunakan sekarang. Selain chatting, Telegram juga bisa membantu pengguna untuk mendapatkan uang melalui bot. Cara mencairkan uang tunai gratis di Telegram tentu saja perlu diketahui jika ingin mendapatkan uang dari Telegram.

Tak ribet, mendapatkan uang dari Telegram nyatanya sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengikuti instruksi dan dana pun sudah bisa diraup. Untuk menyimak penjelasan lengkapnya, simak ulasan berikut:

Cara Mencairkan Dana Melalui Bot

Bot adalah semacam robot yang bisa melakukan kegiatan sesuai perintah. Di dalam pencairan dana, bot bekerja dengan memberikan perintah kepada pengguna, pemberitahuan hasil komisi, juga sebagai tempat menarik dana. Berikut akan dipaparkan cara mencairkan uang tunai gratis di Telegram melalui bot:

1. Melalui Danakaget_daget_bot

Pertama sekali adalah bot Danakaget_daget_bot. Bot ini bekerja sebagai pemberi perintah dan penyalur komisi untuk penggunanya. Cara pakai bot ini cukup mudah dan anti ribet, yaitu sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Telegram, cari di menu pencarian ‘Danakaget_daget_bot’. Bot akan muncul di opsi paling atas.
  • Setelah masuk ke dalam bot-nya, dapat dilihat bahwa persyaratan penarikan dana sudah dijelaskan terlebih dahulu. Secara singkat, untuk mendapatkan komisi, pengguna harus menyalin link dan mendapatkan orang untuk membuka bot dengan link yang telah disalin. Komisi yang didapatkan pengguna adalah Rp. 1.000 dan dapat ditarik jika sudah mencapai Rp. 50.000.
  • Jika sudah mengerti dengan persyaratannya, tekan ‘mulai’.
  • Tekan ‘invite’ untuk mendapatkan link yang bisa mengundang orang.
  • Jika sudah, maka selanjutnya adalah membagikan link dan menunggu orang lain untuk masuk ke link. Tiap link ditekan, pengguna akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 1.000.
  • Sebagai tambahan, hasil komisi dapat ditarik ke semua jenis e-wallet. Mulai dari Dana, Gopay, dan OVO.

2. Menggunakan Uangtunai_bot

Selanjutnya adalah Uangtunai_bot. Tak jauh berbeda dengan Danakaget_daget_bot, bot ini juga meminta pengguna untuk menyalin link kemudian komisi akan diberi. Tapi kali ini hasil komisi tak sekecil bot yang pertama. Uangtunai_bot memberikan komisi sebesar Rp. 10.000 pada tiap link yang dibuka. Cara pakaianya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Telegram kemudian ketik ‘uang tunai gratis’ di kolom pencarian.
  • Jika sudah masuk ke dalam bot, tekan ‘mulai’.
  • Selanjutnya tekan ‘undang’.
  • Setelah link undangan didapatkan, pengguna dapat langsung menyebarkan link dan meraih komisi.

Berbeda dari bot yang pertama, bot ini dapat menarik uang tidak hanya ke e-wallet, tapi juga ke seluruh bank. Sebagai tambahan pula, saldo bisa ditarik ke seluruh operator pulsa pula.

3. Menggunakan GopayReferall_bot

Selanjutnya adalah bot GopayReferall_bot. Tak jauh beda dari bot-bot sebelumnya, bot ini mengandalkan link untuk dibagikan oleh pengguna. Berikut cara pakainya:

  • Cari ‘GopayReferall_bot’ di kolom pencarian Telegram.
  • Masuk ke bot lalu tekan ‘/start’.
  • Kemudian tekan ‘undang’.
  • Jika sudah mendapatkan link, maka salin link dan sebarkan.
  • Tiap link yang dibuka akan mendatangkan komisi sebesar Rp. 5.000. Dana dapat ditarik jika komisi yang terkumpul sudah sebesar Rp. 5000. Dana dapat ditransfer ke semua e-wallet dan bank.

Hal Perlu Diperhatikan Sebelum Mencairkan Dana

Berdasarkan informasi resmi dari Kominfo, pencairan dana melalui Telegram adalah hoaks. Informasi ini juga dikonfirmasi oleh Steve Saerang, Vice President of Communication aplikasi Dana. Ia berkata, pesan berantai berisikan link yang disebarkan itu adalah penipuan dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan Dana.

Dari informasi yang sudah dinyatakan di atas, diharapkan pengguna untuk terus berhati-hati. Jangan terlalu tergiur dengan klaim uang gratis. Cari tahu seluk beluk asal uang dan cara kerja bot penghasil uang terlebih dahulu sebelum mencoba.

Di masa pandemi ini, menghasilkan uang melalui ponsel memang menjadi pilihan utama. Tak heran, menghasilkan uang dari Telegram menjadi salah satu pilihannya. Dengan mempelajari cara mencairkan uang tunai gratis di Telegram, pengguna pun dapat menghasilkan uang tanpa perlu bersusah payah. Tapi disarankan untuk selalu hati-hati. Pelajari sumber penghasilan, timbang baik dan buruknya terlebih dahulu.

No More Posts Available.

No more pages to load.